PERISTIWA SETELAH MANUSIA DIKUBURKAN , Share Via Group WA Terfavourite

💚Malam Pertama💚
Setelah dikuburkan, pembusukan bermula pada
bagian perut & kemaluan..
Subhanallah, perut & kemaluan adalah 2 hal
terpenting yg anak cucu Adam saling bergulat &
menjaganya di dunia..
Setelah itu, jasad akan mula berubah menjadi hijau kehitaman..
Setelah berbagai solekan & alat2 kecantikan
semasa hayat di dunia, setelah meninggal dunia, manusia hanya akan memiliki 1 warna saja..

~Malam Kedua ~
Anggota2 tubuh yg lain seperti limpa, hati & paru-paru akan mulai membusuk..

~Hari Ketiga ~
Anggota2 tubuh mulai mengeluarkan bau yg
busuk..

~Setelah Seminggu ~
Wajah & mata mula membengkak..

~Setelah 10 hari ~
Tetap terjadi pembusukan pada anggota tubuh..

~Setelah 2 Minggu ~
Rambut mulai gugur..
Lalat hijau mulai mencium bau busuk dari jarak 5km & ulat2 pun mulai menutupi seluruh tubuh..

~Setelah 6 Bulan ~
Semua anggota telah tiada..
Yg tinggal cuma tulang rangka saja..

~Setelah 25 Tahun ~
Rangka tubuh ini akan berubah menjadi semacam biji & di dlm biji tersebut, anda akan menemukan 1 tulang yg sgt kecil yg dipanggil 'Ajbudz Dzanab' (tulang ekor)..
Dari tulang inilah kita akan dibangkitkan oleh
ALLAH SWT pada hari kiamat..
Saudaraku yg dirahmati ALLAH, inilah tubuh yg
selama ini kita jaga..
Inilah tubuh yang kita berbuat maksiat kpd ALLAH dgn nya..
Oleh karena itu, jgn biarkan umur & jasad kita dlm keadaan sia-sia..
Janji ALLAH adalah benar..
Ya ALLAH, tetapkanlah hati kami di atas agama-MU..
Ya ALLAH, jadikanlah kuburan kami sebagai 1
taman dari taman2 syurga & jangan jadikan ianya sebagai 1 lubang dari lubang2 api neraka.
...Aamiin...

             ...Aku berdoa...
Ya ﺍَﻟﻠّﻪُ :
.. Muliakanlah diriku dan org yang menghantar
pesanan ini
.. Lapangkanlah hatiku dan hatinya
.. Bahagiakanlah keluargaku dan keluarganya
.. Luaskanlah rezekiku dan rezekinya seluas engkau ciptakan
.. Mudahkan segala urusanku dan urusannya
.. Kabulkanlah cita-citaku & cita-citanya
.. Jauhkan kami dari segala Penyakit, Fitnah,
Prasangka Keji, Berkata Kasar, dan
.. Jauhkan kami dari segala Musibah
.. Serta terimalah semua amal ibadah ku dan
amal ibadahnya, dan
.. Kelak jadikanlah diriku dan dirinya sebagai
penghuni Surga-MU.

           ..........  ﺁﻣِّﻴْﻦَ ﻳﺎ ﺭَﺏَّ ﺍﻟْﻌَﺎﻟَﻤِﻴْﻦ..........

..Kirim kepada sesama Muslim, sampaikanlah walau hanya 1org, semampu dan seikhlasnya maka Kita akan saling mendoakan antara satu sama lain, dan mudah²an doa kita dikabulkan.

............... ﺁﻣِﻴّﻦْ ... ﺁﻣِﻴّﻦْ ... ﻳَﺎ ﺭَ ﺏَّ ﺍﻟﻌَـــﺎﻟَﻤِﻴْن ..............
🎍Nasihat Kubur :
..Aku adalah tempat yg paling gelap di antara yg gelap, maka terangilah aku dengan TAHAJJUD..
..Aku adalah tempat yang paling sempit, maka
luaskanlah aku dengan SILATURAHIM..
..Aku adalah tempat yang paling sepi maka
ramaikanlah aku dgn perbanyak baca AL-
QUR'AN..
..Aku adalah tempatnya binatang2 yang menjijikan maka racunilah ia dengan amal SEDEKAH..
..Aku yg menyepitmu hingga hancur bila mana
tidak sholat bebaskan sempitan itu dengan SHOLAT..
..Aku adalah tempat utk merendam dgn cairan yg amat menyakitkan mu, bebaskan rendaman itu dgn PUASA..
..Aku adalah tempat Munkar & Nakir bertanya,
maka persiapkanlah jawapanmu dengan Perbanyak mengucapkan Kalimah ....

"Laa illaha Illa ALLAH".....

Post a Comment for "PERISTIWA SETELAH MANUSIA DIKUBURKAN , Share Via Group WA Terfavourite"