SAYA HERAN , Share Via Group WA TerFavourite

SAYA HERAN

Dr. Amir Faishol Fath
(Majelis Motivasi Al Quran)

Saya heran kepada manusia yang tidak beriman, mengapa mereka tidak gunakan akalnya sehingga tidak bisa melihat bukti-bukti kebesaran Allah di alam semesta ini dan kebenaran Islam?

Saya heran kepada orang Islam yang shalat tetapi masih terus berbuat maksiat. Habis shalat langsung berzina, korupsi, mabuk dan sebagainya. Lalu apa maksud ia shalat? Bukankah shalat yang di dalamnya ada ucapan takbir dan sujud berkali-kali adalah kesiapan untuk komitmen mentaati Allah? Lebih heran lagi kepada wanita muslimah yang dalam shalatnya menutup aurat lalu selesai shalat langsung buka aurat. Apakah sampai sejauh itu memahami shalat sekedar basa-basi?

Saya heran kepada wanita muslimah yang berjilbab tetapi bergaul bebas bahkan tidak sedikit yang berzina. Lalu jilbab yang ia pakai sebagai apa? Bukankah berjilbab agar terjaga dari pergaulan bebas dan perzinaan?

Saya heran kepada mereka yang sudah menikah mengapa masih berzina? Bukankah ia menikah supaya tidak berzina? Masih kurang apa dengan istrinya yang halal? Sungguh memalukan, diberi akal malah pilih cari hidup seperti binatang. Camkan....

Post a Comment for "SAYA HERAN , Share Via Group WA TerFavourite"