YUKK BELI TOMAT, Share Via Group WA TerFavorit

Yuukkk beli tomat utk membantu petani TOMAT, mungkin ada yg blm dpt info dan berminat :

Hallo teman2
Mari bantu petani tomat yg sedang terpuruk harganya.
Akan kami gelar peduli petani tomat bekerjasama dengan 12 kementrian. Yg pertama akan di gelar tgl 17 Agustus 2015 di :
1. Lobby Kementrian Perdagangan
2. Lobby kementrian Perindustrian
3. Lobby kementrian kesehatan

Harga tomat segar yg dijual 4000/kg . Kami datangkan langsung dari sentra2 tomat Tasik, Ciamis, Majalengka, Garut, Cianjur, Sukabumi dll

Yang jual langsung petani dari masing2 daerah. Kami hanya memfasilitasi petani bisa bekerjasama dgn kementrian untuk acara ini.
Bagi teman2 yg mau bantu silahkan datang ke 3 lokasi tsb.

Terimakasih
(Anne Sri Arti)

#CintaPanganIndonesia
#SavePanganLokal
Harga anjlok. Tomat dibuang.

1 comment for "YUKK BELI TOMAT, Share Via Group WA TerFavorit"

  1. Ini adalah kesaksian kepada masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.
    Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.
    Saya menghubungi Dubril Badan Kredit ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.
    Hubungi Dubril Badan Kredit via email pada dubrilloanfirm@gmail.com.
    Jika Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui bfadilah8@gmail.com email saya.
    Tuhan memberkati Anda.

    ReplyDelete