AKU MALU PADA ALLAH, Share Via Line Love Islam

Aku malu pada Allah

Sering kali tubuh ini menolak untuk bersujud
Mulut ini kering karena tidak melantunkan ayat suci
Sering kali hati ini tertutup akan nikmatNya

Aku hanya mendekatiMu ketika aku sedih
Aku hanya memanggilMu ketika aku terpuruk
Ku lupakan Engkau ketika aku bahagia
Ku lupakan Engkau ketika aku senang

Aku tak sadar
Semua kebahagiaanku dariMu
Semua nikmatku dariMu
Aku hanya manusia hampa

Allah aku malu pada Engkau
Engkau mencintaiku tanpa henti
Padahal aku tak pernah selalu mencintaiMu
Engkau tak pernah meninggalkanku dalam keadaan apapun
Meski aku sering meninggalkanMu

YaAllah
Bantu aku mencintaiMu dengan tulus
Bantu aku menjadikanMu satu satunya dalam hatiku
Aku membutuhkan cinta dan kasihMu Allah





Silahkan KLIK&SHARE jika dirasa bermanfaat.....

cek juga IG instagram.com/loveislam.id

Post a Comment for "AKU MALU PADA ALLAH, Share Via Line Love Islam"