DIALOG ALLAH DENGAN HAMBANYA, Share Via Group WA TerFavorit

RENUNGAN HARI INI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

"DIALOG ALLAH DENGAN HAMBANYA"

💫Allah : "Hambaku, bangunlah ! Lakukan Shalat Malam 11 Rakaat !"
Hamba : "Illahi, aku lelah, tidak sanggup rasanya."

💫Allah : "Hambaku, lakukan 2 rakaat saja dan 1 rakaat witir !"
Hamba : "Illahi, aku lelah dan rasanya sulit bagiku untuk bangun di tengah malam."
💫Allah : "Hambaku shalat witir saja.."
Hamba : "Illahi, hari ini aku capek sekali, apa tidak ada cara lain ?"

💫Allah : "Hambaku, Wudhulah sebelum tidur lalu menatap ke langit katakan 'Ya Allah'......"
Hamba : "Illahi, aku sudah ngantuk kalau aku bangun nanti ngantuknya hilang."

💫Allah : "Hambaku, tayammum saja di tempat tidurmu dan katakan 'Ya Allah'....."
Hamba : "Illahi, udara terasa dingin sekali, aku tak sanggup mengeluarkan tanganku dari dalam selimut."

💫Allah : "Hambaku, kalau begitu sebut saja dalam hati 'Ya Allah' dan akan Kami hitung itu sebagai Shalat malam."
Sampai di sini si Hamba sudah tidak peduli karena tertidur pulas.

💫Allah : "Lihatlah wahai Malaikat-Ku, bagaimana telah Aku mudahkan semua baginya, akan tetapi dia pergi dari-Ku dan tidur tanpa meninggalkan apa pun..!"
Bila datang waktu Subuh bangunkan dia agar dia bermunajat pada-Ku, Karena Aku merindukan suaranya."
Malaikat : "Ya Illahi, telah kami bangunkan dia tapi dia kembali tidur."

💫Allah : "Bisikkan di telinganya bahwa Aku menantinya."
Malaikat : "Illahi, dia tetap tidur."

💫Allah : "Katakan, sudah azan, sebentar lagi matahari terbit. Bangunlah sebelum habis waktu subuh."
Malaikat : "Illahi, apa Engkau tidak ingin marah padanya ?"

💫Allah : "Hamba-Ku tidak memiliki siapa pun selain Aku, semoga suatu saat dia bertobat.
Ketika engkau Shalat Aku menyimak dan memandangmu, seakan Aku tidak memiliki hamba selainmu...

Namun engkau lalai seakan kau memiliki ratusan Tuhan.."
Betapa Penyayangnya Engkau Ya Robb....
Betapa Pengampunnya Engkau Ya Allah....
Betapa Agungnya Engkau Ya Ilahi....
Ampuni kami hamba-Mu yang lemah ini.
(Penjabaran dr QS. Al- Muzzamil ayat 1-7 ).
 
Sumber:
WA dari Ustadz Nashir Harist LC


Subhanallah...
-Mari terus berbagi KEBAIKAN-
 
Bagikan/Share,  semoga menjadi KEBAIKAN Anda.
Rasulallah SAW bersabda :"Barang siapa yang menyampaikan 1
(satu) ilmu saja dan ada orang yg mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)

Post a Comment for "DIALOG ALLAH DENGAN HAMBANYA, Share Via Group WA TerFavorit"